top of page
Blog: Blog2
Search
  • Writer's picturerasmusjudionlineterbesar

Tinjauan Head to Head Blackjack



Saya rasa kita semua memahami cara bermain Blackjack dengan cara tradisional. Tapi apakah Anda tahu bahwa banyak dari kasino online utama hari ini menawarkan varian dari permainan Blackjack klasik ini. Salah satu varian ini adalah permainan kepala ke kepala di mana Anda sedang bernada melawan pemain lain dan mencoba untuk menaklukkan mereka, bukan rumah. Berikut ini adalah gambaran dari kepala normal Blackjack Permainan dan cara kerjanya.


Anda dan lawan Anda memulai setiap permainan dengan jumlah yang sama keripik dan memainkan berbagai ditunjuk tangan blackjack. Pada penyelesaian berbagai ditunjuk tangan pemain dengan tumpukan chip terbesar menang.



Anda dapat menekan, berdiri, membagi atau ganda turun seperti biasa, mengambil Blackjack tetap membayar 3-2.


Jumlah putaran di kepala ke kepala blackjack dapat bervariasi. Misalnya mungkin cepat dan marah urusan lima putaran atau lebih strategis dan lebih panjang 40 putaran permainan.


Tapi berhati-hatilah bahwa dalam hal Anda kehabisan chip pada setiap titik Anda secara otomatis kehilangan permainan.


Tentu saja satu hasil bisa menjadi dasi. Anda dan lawan Anda memiliki jumlah yang sama persis chip pada akhir putaran terakhir. Dalam kasus dasi maka Anda ke kematian mendadak play-off tanah dengan putaran tambahan terus sampai satu pemain memiliki chip memimpin pada akhir putaran. Mereka tentu saja mengumumkan pemenang.


Kepala ke kepala Blackjack menyenangkan dan dapat menambahkan lebih banyak elemen keterampilan dan strategi untuk permainan Anda. Strategi standar masih datang ke dalamnya meskipun Anda akan harus berurusan dengan tumpukan chip Anda dan mengawasi lawan. Saya berharap Anda keberuntungan harus Anda usaha ke daerah kepala ke kepala blackjack.

2 views0 comments
bottom of page